Peluang pemasaran email untuk menumbuhkan bisnis Anda

Saat berdagang online, Anda harus yakin bahwa Anda berkomunikasi dengan pelanggan dan klien Anda. Cara yang bagus untuk mencapai ini adalah memiliki rencana pemasaran email yang akan membuat Anda tetap terhubung dengan target pasar Anda. Berikut adalah beberapa cara cerdas untuk meningkatkan rencana Anda.


Jika Anda memiliki pelanggan ulang tahun, pastikan untuk mengirim email tindak lanjut dengan pesan ulang tahun. Tambahkan permintaan email agar orang ini pergi ke lokasi tertentu. Akhir dapat berisi tautan yang menginformasikannya atau ia dapat masuk dengan mengekliknya.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Di email pertama, minta izin untuk mengirim lebih banyak. Dalam surel kedua, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang dapat mereka harapkan di surel mendatang. Ikuti konten yang dikirimkan dan setelah email ketiga.

Jika Anda kehabisan ide untuk kampanye pemasaran email, biarkan pelanggan Anda membantu Anda. Tuliskan pertanyaan yang Anda terima dari pelanggan. Jadi, ketika Anda mengirim email lain, Anda memiliki subjek. Pastikan untuk memasukkan nama pelanggan untuk menerima kredit.

Gunakan email teks untuk kampanye Anda, bukan email HTML tingkat lanjut. Anda mungkin berpikir bahwa gambar dapat lebih mengganggu pembaca, tetapi biasanya tidak. Banyak orang saat ini telah dilatih untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, asalkan itu adalah spam. Selain itu, gambar-gambar ini sering memicu filter spam, yang berarti bahwa beberapa orang di daftar email Anda tidak akan menerima pesan Anda!

Kesadaran merek perlu dikembangkan lebih lanjut dalam surel yang dikirim. Itu harus mencakup templat yang dibuat oleh merek Anda, termasuk logo dan skema warna, agar sesuai dengan materi pemasaran lainnya. Ini meningkatkan kesadaran merek di antara pelanggan Anda.

situs judi online dan font yang mencerminkan pekerjaan Anda dan mudah dilihat. Meskipun kontennya menarik, masalah membaca font dan warna yang tajam dapat menyebabkan beberapa pelanggan menolak email dan kemungkinan pelanggan di masa depan. Gunakan kombinasi warna dan font yang sama untuk semua email Anda.

Anda harus merayu email pelanggan Anda. Mereka lebih mungkin melakukan bisnis dengan Anda jika Anda memberi mereka alasan yang sangat menarik untuk melakukannya. Contoh umum dari insentif ini adalah pengiriman gratis ketika total pesanan pelanggan melebihi jumlah tertentu.

Buat model kustom Anda sendiri. Hindari hanya mengirim email umum dan berkreasi dengan mereka. Cobalah merancang laporan Anda untuk mencerminkan aspek merek perusahaan Anda, mis. B. palet warna dan font. Saat menyisipkan gambar, Anda harus menyisipkan tautan ke versi teks biasa agar para penyandang cacat dapat membaca pesan.

Berinteraksi dengan pelanggan dan pelanggan adalah cara terbaik untuk membujuk mereka agar membeli produk atau layanan Anda. Ini akan membantu Anda membuat rencana pemasaran email yang baik. Ikuti tips di artikel ini dan Anda bisa meneruskan informasi ketika membangun hubungan dengan target pasar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *